Jumat, 15 Oktober 2010

Costum Aneh Lady Gaga

Okezone.com. LAGI-lagi Lady Gaga berhasil mencetak sensasi dengan penampilannya. Kali ini, pemilik nama lengkap Stefani Germanota itu kembali menunjukkan kejutan sensasional dengan penampilannya. Gaga mengenakan kostum aneh lagi.

Saat Anda berpikir Lady Gaga sudah kehabisan ide untuk berpenampilan nyentrik, dia langsung menepisnya. Dan kali ini, Gaga tampak seolah-olah terinspirasi dari lemari seorang wanita tua saat tampil di panggung di Tokyo, 20 April malam. Dalam balutan pakaian yang tampak seperti terbuat dari alas piring, Gaga kembali memikat penonton. Demikian seperti okezone kutip dari Dailymail, Rabu (21/4/2010).

Tak satu kali pun Gaga pernah memakai gaun biasa. Penyanyi itu berbalutkan renda dari atas hingga bawah yang membuatnya tampak sangat eksentrik.

Dia juga menyisir rambut pirangnya seperti konde tinggi di atas kepalanya. Sementara itu, apa yang tampak seperti taplak meja terselip di lehernya hingga tergantung ke lengannya saat dia menari. Dan, cadar melengkapi penampilan Gaga saat dia memainkan piano.

Penyanyi kontroversial ini tengah berada di Jepang untuk sebagai bagian dari turnya "Monster Ball". Tadi malam, Gaga melakukan konser khusus di klub malam Tabloid di Tokyo untuk mempromosikan kampanye MAC Viva Glam, yang diluncurkan oleh perusahaan kosmetik pada tahun 1994 untuk mendukung pria, wanita, dan anak-anak di seluruh dunia yang hidup dengan dan terkena dampak HIV/AIDS.

Pelantun "Telephone" itu ditemani oleh penari wanita dan pria semi-telanjang yang tampak ditutupi bedak. Dan merek sangat semangat, terlihat sesekali menyambar bokong Gaga sambil menari di atas panggung.

Gaga menyanyikan beberapa hits dan mendesak orang-orang agar lebih terbuka terhadap HIV dan AIDS, serta berbicara tentang masalah itu, bukan menjaganya "under the table".

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Kyodo News, Gaga berkata, "Di Jepang, perempuan dan laki-laki tidak ingin berbicara tentang AIDS atau HIV. Benar-benar luar biasa. Kami di sini sekarang untuk meletakkannya di meja, bukan di bawah meja."

Gaga telah menjadi juru bicara untuk kampanye kosmetika MAC yang menyediakan dana melalui penjualan lipstik kepada organisasi-organisasi untuk membantu orang yang terkena virus HIV/AIDS.

Gaga juga mengingatkan para penggemarnya tentang bahaya hubungan seks tanpa kondom. "Aku menyanyi tentang seks, aku berpakaian seksi, tapi aku ingin penggemarku menghormati diri mereka sendiri," imbuhnya.

Presiden perusahaan kosmetik, John Demsey mengungkapkan, perusahaan memilih Lady Gaga sebagai juru bicara untuk kampanye Glam Viva karena dia adalah pemimpin yang berpikir muda dan dia tidak takut membicarakan hal-hal yang terlalu tidak nyaman untuk orang lain.

Gaga dan rombongannya meninggalkan Jepang hari ini untuk istirahat satu pekan, sebelum kembali ke Eropa dan Inggris untuk melanjutkan tur.(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar

Lastest News

Lastest Foto

Lastest Video

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae